EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 16/01/2020 11:33:48  •  353 Views


PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND TRUST DI TOKOPEDIA

Created by :
SELLA CHANDRA ( 201511144 )



SubjectBELANJA
SITUS
PENJUALAN
Alt. Subject SHOPPING
SITE
SALES
KeywordELECTRONIC
KEPUTUSAN
BRAND IMAGE

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh situs belanja online Tokopedia. Variabel Independen terdiri atas Electronic Word Of Mouth dan Brand Image, variabel dependen terdiri atas Keputusan Pembelian dan variabel intervening terdiri atas Brand Trust. penelitian ini dilakukan pada situs belanja online Tokopedia yang bergerak dibidang penjualan online/ e-commerce yang pada situs belanja online Tokopedia memang jelas terus berkembang, namun sebagian besar pembelian dari review online, brand image dan brand trust. Dalam penetian ini bertujuan untuk mengetahui hal apa yang mempengaruhi keputusan pembelian berlokasi di Jakarta Selatan. Situs belanja online Tokopedia diluncurkan pada 6 Februari 2009. Hal yang melatar belakangi penelitian dikarenakan penjualan pelanggan di situs belanja online Tokopedia. Untuk itu penulis dalam penelitian ini mengambil variabel Electronic Word Of Mouth dan Brand Image karena kedua variabel tersebut dianggap paling dominan dalam fenomena di situs belanja online Tokopedia. Sampel yang digunakan adalah sebesar 250 orang responden, dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non probability sampling dengan teknik penelitian berupa analisa Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa Electronic Word Of Mouth dan Brand Image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Brand Trust dan Keputusan Pembelian. Dan Brand Trust sebagai variabel intervening berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Contributor:
  1. Abdurrahman,SKM.,M.M
Date Create:16/01/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511144
Collection ID:201511144


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-electronic-word-of-mouth-brand-image-terhadap-keputusan-pembelian-melalui-brand-trust-di-tokopedia-14187.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-14187-Cover.Image.Marked.pdf - 138 KB
  2.  UEU-Undergraduate-14187-Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 139 KB
  3.  UEU-Undergraduate-14187-Pengesahan.Image.Marked.pdf - 189 KB
  4.  UEU-Undergraduate-14187-Persetujuan Publikasi.Image.Marked.pdf - 264 KB
  5.  UEU-Undergraduate-14187-Abstrak.Image.Marked.pdf - 128 KB
  6.  UEU-Undergraduate-14187-Ucapan Terimakasih.Image.Marked.pdf - 267 KB
  7.  UEU-Undergraduate-14187-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 222 KB
  8.  UEU-Undergraduate-14187-Daftar Tabel.Image.Marked.pdf - 201 KB
  9.  UEU-Undergraduate-14187-Daftar Gambar.Image.Marked.pdf - 200 KB
  10.  UEU-Undergraduate-14187-Daftar Lampiran.Image.Marked.pdf - 197 KB
  11.  UEU-Undergraduate-14187-Lampiran.Image.Marked.pdf - 6277 KB
  12.  UEU-Undergraduate-14187-Bab I.Image.Marked.pdf - 652 KB
  13.  UEU-Undergraduate-14187-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 583 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-14187-Bab2.Image.Marked.pdf - 570 KB
  2. UEU-Undergraduate-14187-Bab3.Image.Marked.pdf - 650 KB
  3. UEU-Undergraduate-14187-Bab4.Image.Marked.pdf - 1150 KB
  4. UEU-Undergraduate-14187-Bab5.Image.Marked.pdf - 237 KB
  5. UEU-Undergraduate-14187-Bab6.Image.Marked.pdf - 215 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

BRAND , BRAND IMAGE , ELECTRONIC , IMAGE , KEPUTUSAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152632138


Visitors Today : 4
Total Visitor : 1969963

Hits Today : 101435
Total Hits : 152632136

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan